Senin, 16 Februari 2009

Sakit Hatiku....

Kemaren sore q liat acara infotainment di Trans TV. Hari itu kebetulan juga mereka membahas soal si Dukun Cilik dari Jombang, Ponari. Sebagai orang Jombang yang beriman q sangat tersinggung dengan perkataan hostnya. Dan saat q mengatakannya pada Ibuku, beliau hanya tersenyum.

Mereka mengatakan bahwa Jombang adalah kota yang penuh kejutan. Emang kenapa? haya gara2 si Rian dan Ponari aja kok dibilang penuh kejutan. Q bener-bener merasa tidak terima, apa mereka nggak tahu kalo banyak tokoh penting Indonesia yang berasal dari Jombang? kalo nggak tahu q ksh tahu deh, contohnya nih ya, Gus Dur. Kalo yang ini kan emnag dari dulu, tapi kenapa nggak dipublikasikan? giliran yang nggak enak aja publikasinya besar2an. Huh...dasar orang Indonesia....!!!!

Belom puas menghina ternyata oleh mereka masih ditambah dengan kata-kata "....Kota yang terpinggirkan...." Buset...bener2 minta dipites....

Tapi hari ini sangat menyenangkan, kenapa? hari ini ibuku buat Brownies, dan rasanya Hmm...Yummy....!!!! enak banget, nggak kalah sama yang dijual di toko-toko. Ibuku memang hebat, padahal ini pertama kalinya buat lho dan rasanya langsung uuueeennnaaakkkk......!!!!

Dan q yakin kalo q akan menuruni kehebatan ibuku di dapur. Tapi itu nanti saja, ;p belom waktunya bagiku. Hehehe.....

Ok deh cukup deh untuk hari ini....

2 komentar:

  1. oww,..
    jombang? gusdur?
    bntar2, soal ponari dan ryan, bukankah mereka ada hubungannya dgn dirimu??

    ponari = murid tunggal di perguruan dukun mu kan?
    ryan = senior dr ponari yg dulu pernah kau beri ilmu turunan condodimuko olo perkoro

    it's all about jombang..
    tp bntar, master IT disini asalnya jombang loh
    tapi numpang lair, wekwekwek..

    soal kemampuan meracik racun itu emang keahlian yg dimiliki keluargamu dr generasi ke generasi, dan emang blm saatnya kau mendapat ilmu racik racun tsb, karena kau harus berhasil meminum darah kambing madiun perawan dulu, setelah itu baru kau bisa dengan mudah mendapat ilmu hitam tsb.

    ok deh, untuk postinganmu ini cukup sekian dan terimakasih atas perhatiannya..
    bye..

    BalasHapus
  2. Sori bilang apa tadi? murid? senior? siapa? q? oke deh klo gtu tapi pa situ lupa klo yg ngajarin aye itu situ Niko Arwenda yang sering mengaku sbg Wilber Pan( Miber Pan, yg betul)?

    Soal kemampuan membuat racun, He...10x sori ya hal itu tdk ada hubungannya dg saya, tapi bukankah si Ratu racun itu si Sleeping? kalo gitu yang berbakat membuat racun kan dia, bukankah dia itu si Ratu Ular Berbisa, berlidah cabang tiga dan berlapis lemak. Salamat alamat nih ya?

    Betulkan kau pasti saat ini sedang sangat bahagia kan, setelah membaca postinganku ini? Selamat Menikmati....

    BalasHapus